Kamis, 14 Oktober 2010

Pagi ini ketika embun masih menyisakan mimpi malam yg damai, saturday 4sept'10..

true love never grows old, old love doesn't rust.

Maka menjelmalah indah pada smua yg terpandang manakala sang cinta membidikkan panahnya tapat di jantung hati.
Dunia yang semula blur dengan warna.warna kelabu berubah seketika menjadi berwarna ceria..
*hhey

kejora kembali melihat gambar yang nan apik berbingkai itu, dilihatnya lagi dan [lagi]
sebelah hatinya berbisik :sungguh aku merindukannya!

***

keajaiban memang slalu menjadi rahasia Allah,begitu gumannya.

***

Akan kuceritakan sedikit tentang orang.orang yg slama ini slalu memberi makna dalam hidupku ini,akan kuceritakan pula tentang seseorang yang menjanjikan matahari disetiap pagiku..
_woww matahari?hhehe,sangat hiperbola yaa.

begini.
sosoknya yang khas,yang beberapa waktu lalu tanpa permisi masuk begitu saja dalam hati.
Pribadinya yang baik, sholeh, bijak dan sekiranya lebih dewasa dan bisa ngemong aku yang kadang.kadang ngeyel ini.
maav banyak merepotkan^^v
Dia yang slalu memberi semangat ditengah kesepianku disini, diantara kesendirianku, diantara kesibukanku mengumpulkan puzzle.puzzle hidup, yang membuatku kuat..
'ayo belajar sabar lagi, pasti bisa ! '
Terimakasih slalu menemaniku tanpa keluh.
hmm,sudah banyak yang terjadi akhir.akhir ini,banyak juga yang membuatku lebih dewasa dan bijak mengambil sebuah keputusan penting dlm hidup.

***

Ya Robb,kejora masih disini.
Bolehkan aku minta satu hal kecil kepadaMu.
Bolehkah aku mengirimkan satu doa kecil kepadaMu.
Bolehkah aku slalu melihat bulan dan bintang di langitMu.
Bolehkah aku sll tersenyum agar tidak ada lagi tangis dlm hidup.

Tuhan,seandainya telah Engkau catatkan.
Dia akan menjadi teman menapaki hidup.
Satukanlah hatinya dan hatiku.
Jadikanlah aku sabar hingga takdir berajaku dari-Mu mmg jatuh kepadanya.
amin,

***

skenario Allah lebih indah n baik lbh dripd yg kita bygkan.
lihatlah,janji Tuhan sll trbukti tepat.
Lihatlah janjiNya utk sll mnerbitkan matahari dipagi hari utk kehngatan bumi n seisiny.



love^^

Tidak ada komentar: